Download

Senin, 21 Maret 2011

Usaha Kreatif Membuat "Kaos Motivasi"

Peluang usaha itu bisa lahir salah satunya karena ada kreatifitas, atau sebut saja peluang usaha kreatif . Orang-orang yang sukses kebanyakan adalah orang-orang yang kreatif. Anda tentu tahu pabrik kaos kata-kata dari Jogja .. yaa dagadu. Dengan modal kreatifitas tinggi dagadu bisa menciptakan peluang bisnis kaos kata-kata yang banyak diminati banyak orang. Bahkan kalau pergi ke Jogja .. rasanya belum sreg atau belum afdol kalau belum membeli kaos dagadu.
Nah itu dagadu .. sekarang ada juga kreatifitas lain yang lahir dari penggunaan kata-kata. Lebih spesifik dan sangat menarik yaitu produk kaos kata-kata motivasi. Banyak orang termasuk mungkin juga anda notabene pasti suka dengan hal-hal yang berbau motivasi, termasuk diantaranya kata-kata motivasi.
Kata-kata motivasi secara tidak langsung bisa memberikan semacam energi yang membuat kita bersemangat. Bahkan orang Jepang sudah terbiasa menggunakan kata-kata motivasi untuk menyemangati hidupnya dengan repetitive action. Maksudnya kata-kata motivasi itu di ucapkan secara berulang-ulang setiap hari, misal dengan meneriakkan yel-yel “Saya Juara” 10 x setiap hari.
Nah untuk anda yang sedang mencari peluang usaha atau usaha sampingan tapi modal terbatas  , ini kesempatan yang baik untuk anda. Maksudnya? Yaa .. anda bisa mencoba peluang usaha kaos motivasi.
contoh kaos motivasi
Semoga bermanfaat.
Sukses untuk anda.

“Kaos kata-kata motivasi Dosis tinggi & PENUH ENERGI yang akan membuat SEMANGAT ANDA berkobar-kobar sepanjang hari.

1 komentar:

sangat menarik gan, ide bisnis yang sangat menarik. selain untuk menjajal peruntungan, juga diharapkan tulisan-tulisan kreatifnya yang memotivasi, bisa menyebarkan energi positif bagi si pemakainya. artikel yang sangat bermanfaat..
Software Kasir Android

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites